Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 09 Maret 2012

Arsenal Berjuang Tidak akan Lepas van Persie


wenger persie

Penampilan menawan penyerang Arsenal, Robin van Persie, pada laga Premier League melawan Liverpool, 3 Maret 2012, membuat manajer Arsene Wenger kembali berpikir keras untuk tetap mempertahankan pemain andalannya itu di musim depan.

Sampai saat ini, van Persie belum juga memperpanjang kontraknya dengan The Gunners. Dua klub Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, sudah siap untuk mendapatkan tanda tangannya.
Tidak mendapatkan gelar selama 6 musim disebut-sebut sebagai salah satu alasan utama mantan pemain Feyenoord itu untuk hengkang dari Arsenal. Selain itu juga, Barca dan Madrid tidak sungkan untuk menawari gaji yang bisa dibilang lebih tinggi dari tawaran Arsenal. The Gunners menawarkan gaji senilai £90 ribu per pekan atau sekitar Rp1 miliar. Tapi sepertinya sekarang mereka bersedia menawarkan gaji sebesar £150 ribu atau sekitar Rp2 miliar seperti yang diminta van Persie.
"Kami akan melakukan apa saja untuk mempertahankannya. Saya bangga ia sudah menjadi pemain kelas dunia," ujar Wenger seperti dilansir Daily Mail.
Van Persie tampil gemilang di pertandingan itu dengan mencetak dua gol dan mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk kemenangan Arsenal, setelah sebelumnya mereka tertinggal lewat gol bunuh diri bek Laurent Koscielny di menit 23. Dua gol van Persie dicetak pada menit 31 dan di menit-menit akhir sebelum laga usai.
Padahal, sebelum laga dimulai RvP diragukan bisa tampil karena mengalami cedera di bagian pangkal paha saat membela Belanda dalam laga persahabatan melawan Inggris pertengahan pekan lalu.
"Dia adalah pemimpin di tim ini. Dia bermain di bawah tekanan besar di setiap pertandingan yang ia lalui. Ia tahu harus mencetak gol di setiap pertandingan atau setidaknya bermain bagus. Buat saya ia pantas disamakan dengan pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi."
Dengan kemenangan ini, posisi Arsenal di zona Liga Champions semakin aman dengan perolehan 49 poin dari 27 laga. Pesaing terdekat mereka, Chelsea, secara mengejutkan kalah 0-1 dari tim papan bawah West Bromwich Albion.
Source: vivanews.co
m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar