Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 16 Maret 2012

Arsenal Berlaga di Hong Kong

Getty Images/Mike Hewitt
Pemain Arsenal berpelukan di lapangan setelah Thomas Vermaelen mencetak gol kedua ke gawang Newcastle United pada laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Senin (12/3).
TERKAIT
LONDON, KOMPAS.com - Untuk pertama kalinya dalam 17 tahun, klub elite Inggris, Arsenal, akan berlaga di Hong Kong. Laga ini adalah bagian dari tur pra-musim tim asuhan Arsene Wenger itu ke Asia.

Seperti dilansir oleh AFP, dalam tur ini, Robin Van Persie dan kawan-kawan akan berhadapan dengan klub Hong Kong, Kitchee, di Stadion Hong Kong, Minggu (29/7/2012). Sebelum pertandingan ini, mereka juga akan melakoni laga persahabatan melawan Manchester City di Beijing, Jumat (27/7/2012).

"Bagus sekali klub sepak bola Arsenal kembali mengunjungi Hong Kong setelah 17 tahun," kata Direktur Eksekutif klub, Ivan Gazidis.

"Kami memiliki banyak penggemar di Hong Kong dan bagus sekali para penggemar istimewa ini akan mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung tim inti bermain," tambahnya.

"The Gunners" mengunjungi Hong Kong terakhir kalinya pada tahun 1995. Kunjungan mereka ke negara bekas koloni Inggris itu diwarnai peristiwa memalukan karena gelandang Ray Parlour. Dia ditahan dan dikenakan denda setelah bertengkar dengan pengemudi taksi setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar