Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 17 Maret 2012

Arsenal Pilih Tur Pramusim di Nigeria

team fulham
Meski belum lama memasuki Januari, Arsenal sudah mempersiapkan rencana untuk laga pramusim menyambut kompetisi mendatang. The Gunners akan melakukan tur ke Nigeria.
Rencana ini disampaikan langsung Direktur Pemasaran Arsenal, Angus Kinnear. "Segala sesuatunya sudah dalam jalur yang tepat, kami akan berkunjung ke Nigeria," ungkap Kinnear kepada BBC Sport , usai melakukan pertemuan dengan pihak penyelenggara tur Arsenal, DanJan Sports .
Arsenal sendiri dikabarkan sangat antusias menyambut fans yang ada di sana. Nigeria dianggap sebagai salah satu tujuan terbaik di Afrika, untuk menjalani laga pramusim.

"Ada keinginan yang kuat untuk berhubungan dengan fans Arsenal di Afrika dan langkah awal kami adalah di Nigeria. Begitu banyak fans Arsenal di Nigeria, salah satu negara paling padat penduduk di Afrika," tutur David Omigie, salah satu panitia penyelenggara tur DanJan Sports .
Sebelumnya, Danjan Sports sempat mengantarkan dua klub Inggris lainnya untuk menjalani laga pramusim di Nigeria. Dua klub tersebut adalah Manchester United dan Portsmouth pada 2008 silam.
Source: Tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar