Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 17 Maret 2012

Arsene Wenger: Hasil Ini Tak Adil

AW pointingArsene Wenger amat kecewa menyikapi kekalahan Arsenal di tangan Manchester City pada perempat-final Piala Liga Inggris, Selasa (29/11) malam.
Manajer The Gunners asal Prancis itu memandang ketersingkiran setelah kebobolan gol semata wayang Sergio "Kun" Aguero di Emirates tak pantas diderita pasukannya.
Torehan striker Argentina itu sendiri berawal dari proses serangan balik cepat yang dilancarkan City setelah Arsenal gagal memaksimalkan sebuah situasi tendangan penjuru.
"Ini hasil yang tak adil, tapi saya merasa kami sedikit naif karena itu adalah sepak pojok bagi kami, tapi justru gol untuk mereka," kata Wenger kepada wartawan.

"Saya tahu kami berada dalam masalah karena tak mengambil waktu cukup untuk mengambil sepak pojok tersebut."
"[Johan] Djourou baru saja hendak maju untuk ikut menyambut corner itu, tapi dia malah mesti tetap bertahan di belakang. Kami tak menyisakan cukup waktu untuknya untuk kembali dan di sanalah petaka buat kami."
"Tapi saya sendiri juga merasa bahwa kami memang tak mengambil tendangan-tendangan penjuru dengan baik."
"Yang membuat sangat frustrasi adalah kami kecolongan gol di saat kami berusaha mencari kemenangan. Secara overall juga laga ini membuat kami frustrasi karena kami telah berusaha sangat keras namun tak mendapatkan hasil setimpal," tandas Sang Profesor.
Source: Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar