Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 17 Maret 2012

Arsene Wenger: Kami Lelah Mental Dan Fisik

team fulham
Arsenal yang tampil gemilang di Liga Champions dengan menundukkan Borussia Dortmund, hanya mampu bermain seri 1-1 dengan tamunya, Fulham, dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu (26/11) waktu setempat.
Mereka bahkan sempat tertinggal lebih dulu setelah Thomas Vermaelen membuat gol bunuh diri. Uniknya, pemain bertahan asal Belgia itu juga yang membuat gol penyama kedudukan.
"Ini masalah yang sering terjadi. Kami menjalani gim yang berat di hari Rabu dan harus bertanding di hari Sabtu jadi waktu beristirahat memang singkat. Ini bukan alasan atau pembelaan, saya hanya menjelaskan apa yang sedang kami jalani," tukasnya dalam konperensi pers seusai pertandingan.

"Kami kurang tajam dan terlihat kelelahan baik secara fisik maupun mental. Kami punya potensi untuk meraih poin penuh tapi ini hasil terbaik yang kami capai kali ini. Fulham bukan tim sembarangan, mereka juga punya banyak pemain internasional, jadi saya rasa kami tak harus malu dengan hasil ini."
"Anda harus menerima kalau sepakbola adalah permainan manusia, kita punya batas-batas tertentu. Karena itu saya akan mengubah susunan pemain di hari Selasa nanti saat berlaga di Piala Liga melawan City. Kami harus tampil lebih baik lagi di gim-gim selanjutnya."
Source: Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar