Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 02 Maret 2012

Cinta Membuat RvP Enggan Tinggalkan Arsenal

Kapten Robin van Persie (RVP) mengisyaratkan tidak akan meninggalkan Arsenal. Van Persie mengaku sudah terlanjur mencintai "The Gunners", klub yang telah dibelanya selama delapan tahun. Kontrak van Persie habis pada 2013. Arsenal sudah beberapa kali mengajaknya menegosiasikan kontrak baru. Namun, Van Persie mengaku tak ingin membicarakan kontrak baru, sampai akhir musim ini.
Sejumlah kalangan menilai Van Persie mempertimbangkan pindah, jika Arsenal kembali mengakhiri musim tanpa gelar, yang sudah berlangsung sejak Piala FA 2005. Sejumlah klub pun disebut siap mengajukan penawaran, misalnya AC Milan, Barcelona, dan Manchester City, jika Van Persie memutuskan pindah.

Arsenal sendiri disebut media Inggris telah menyiapkan kontrak baru untuk Van Persie, dengan nilai gaji mencapai 150.000 poundsterling atau sekitar Rp 2,1 miliar per pekan.
"Aku telah berada di klub ini selama delapan tahun dan aku bangga dengan hal itu. Aku adalah 'The Gunners' sejati. Aku cinta klub ini dan itu bukan rahasia," ungkap Van Persie kepada De Telegraaf.
"Setelah musim ini berakhir, aku akan duduk bersama dengan pelatih dan ketua klub. Aku tidak terburu-buru. Aku berbicara dengan pelatih secara reguler, tapi ketua klub akan berbicara denganku pada pertemuan nanti," beber Van Persie.
source: bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar