Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 02 Maret 2012

Coret Arsenal Sama dengan Membuat Kesalahan

Robin van Persie tidak patah semangat meski akhir pekan lalu timnya, Arsenal, kalah 1-2 dari Manchester United. Penyerang asal Belanda ini bahkan menyatakan pihak yang mencoret Arsenal dari peta persaingan meraih empat besar sama saja membuat kesalahan. Arsenal kini seperti kembali ke tren buruk di awal musim, karena sejauh ini dari lima laga terakhir, The Gunners (julukan Arsenal) baru menang dua kali dan kalah tiga kali. Alhasil banyak orang meragukan peluang Arsenal menembus empat besar di musim ini.
"Kami tidak akan menyerah untuk finish di peringkat empat besar. Kalah dari United adalah kemunduran, tetapi itu bukanlah pukulan knock out," ujar Van Persie, dilansir dari Goal, Rabu, (25/1/2012).

"Saya pikir jalannya musim ini membuat saya bisa mengatakan akan ada lebih banyak kejutan sebelum Premier League musim ini berakhir. Masih banyak laga yang tersisa, kami telah bangkit dari kemunduran seperti ini dan kami akan kembali menang," tambahnya.
Kapten Arsenal ini merasa peluang Arsenal untuk mengakhiri paceklik gelar selama enam musim masih bisa terwujud. Syaratnya tentu dengan meraih trofi piala FA ataupun Liga Champions, karena peluang yang terbuka untuk Arsenal hanya di ajang tersebut.
"Jadi, siapapun yang mencoret kami (dari persaingan) sama saja membuat kesalahan. Ini masih bisa menjadi musim yang bagus untuk kami. Masih ada Piala FA dan Liga Champions untuk dikejar. Kami akan memberikan usaha 100 persen untuk memastikan membawa pulang salah satu trofi tersebut, semoga saja bisa keduanya," paparnya.
Van Persie juga menyempatkan untuk mengajak rekan dan fans Arsenal bersatu untuk mewujudkan target itu dengan mengatakan,"Mari semua bersatu dan berjuang."
Source: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar