Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 17 Maret 2012

FA Tolak Banding Arsenal Atas Gervinho

gervinho_bartonFederasi Sepak Bola Inggris (FA) menolak banding Arsenal atas kartu merah langsung yang didapatkan Gervinho saat laga melawan Newcastle United pada Sabtu (13/8). Atas keputusan itu, Gervinho pun harus absen selama tiga laga.

Gervinho mendapat kartu merah langsung di pertandingan tersebut lantaran ia terlibat keributan dengan salah satu pemain Newcastle, Joey Barton. Saat itu ia menampar Barton sebagai balasan perlakuan dari pemain Newcastle tersebut, yang menganggkatnya dengan kasar setelah ia terjatuh di dalam kotak penalti The Toon.

Akibat kartu merah langsung tersebut, Gervinho dijatuhi hukuman larangan bertanding sebanyak tiga laga. Lantaran dianggap tak adil, Arsenal pun banding atas keputusan tersebut. Sayangnya banding Arsenal itu tak dikabulkan FA sehingga hukuman Gervinho tak berubah.
Dengan hukuman yang didabat Gervinho tersebut, penyerang anyar Arsenal itu dipastikan tidak akan bisa memperkuat timnya saat menjamu Liverpool (20/8), bertandang ke Manchester United (28/8), dan meladeni Swansea City (10/9) di ajang Premier League.
Source: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar