Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 16 Maret 2012

Rosicky Tolak Tawaran Cina dan Rusia

Pemain sekaligus kapten Republik Ceska, Tomas Rosicky, mengaku telah menolak tawaran menggiurkan dari klub-klub Cina dan Rusia demi bertahan di Arsenal.
Rosicky totts.jpgKontrak Rosicky bersama The Gunners akan habis pada Juni mendatang. Namun, 12 Maret lalu ia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun.
Diakui gelandang serang berusia 31 tahun itu, dirinya sempat memikirkan untuk menerima tawaran dari Cina dan Rusia sebelum Meriam London menyodorkan kontrak baru.
"Saya menyisakan kontrak selama setengah tahun dan saat itu Arsenal memberi izin pada saya untuk berbicara pada siapa pun. Ini jadi menarik karena saya juga mendapat penawaran yang sangat menguntungkan. Ini sedikit menimbulkan kebimbangan, tapi saya harus mengatakan bahwa Arsenal adalah proritas utama," kata Rosicky seperti dilansir The Sun.

"Secara finansial, saya mendapat tawaran dalam jumlah besar. Itu tidak mudah. Selama beberapa hari saya memikirkannya, tapi uang bukanlah segalanya. Saya senang dapat terus merumput di Arsenal," sambung mantan punggawa Borussia Dortmund tersebut.
Seiring ditandantanganinya perpanjangan kontrak, Rosicky menatap optimistis masa depannya di Arsenal. Ia bertekad mempersembahkan trofi untuk tim asal London itu.
"Selalu menjadi tujuan saya untuk memenangi piala di sini, di Arsenal. Saya akan berjuang keras untuk mencapai impian saya di sini," kata Rosicky.
Source: bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar