Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 17 Maret 2012

Tony Adams Ingin Kembali ke Arsenal

Tony adamsTony Adams menyatakan keinginannya untuk kembali ke Arsenal. Mantan defender dan kapten "The Gunners" ini menegaskan, jika berkarier sebagai pelatih di Inggris, dia hanya ingin berada di Arsenal.
Tony Adams merupakan kapten berkharisma di Arsenal saat masih bermain. Sebab itu, Arsenal membuatkan patung dirinya yang dipasang di depan Stadion Emirates. Ia baru saja mengundurkan diri dari kursi pelatih klub Azerbaijan, Gabala FC.
"Melatih adalah pekerjaan yang sangat saya sukai. Kembali berkarier di Inggris? (Di Inggris) saya hanya ingin berkarier di satu klub, meskipun hanya sebagai staf pelatih. Klub itu tak lain adalah Arsenal. Jika Arsene Wenger (Manajer Arsenal) menginginkan saya untuk bergabung, maka itu akan membuat saya sangat tertarik," kata Tony Adams.

"Saya menikmati momen sebagai staf pelatih di Portsmouth dan kami menjuarai Piala FA. Sekarang, ada ketertarikan untuk bekerja di Skandinavia, Belgia, atau Belanda. Atau, mungkin bisa saja ke Dinamo Zagreb (Kroasia). Itu akan sangat menarik," tambahnya.
Adams kini berumur 45 tahun. Dia kembali ke Arsenal untuk ikut merayakan ulang tahun ke-125 klub tersebut. Terlebih lagi, dia masih sangat dihormati di Arsenal.
"Saya tak bisa menceritakan kepada Anda betapa bahagianya perasaan saya. Saya merasa bangga mendapat penghormatan seperti ini," ujarnya.
Adams menghabiskan seluruh kariernya sebagai pemain di Arsenal. Ia pun menceritakan alasannya meninggalkan Gabala yang sudah ia latih selama 18 bulan.
Terlalu banyak yang harus saya urus. Saya harus menata segalanya, lapangan tempat latihan sampai urusan tempat mandi. Kemudian, saya harus mengendarai mobil tiga jam dari Baku ke Gabala setiap hari. Keluarga saya menyukai Baku, tetapi saya harus banyak mengendarai mobil. Maka dari itu, saya serahkan saja jabatan saya sebagai pelatih," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar