Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 02 Maret 2012

Van Persie Tak Memiliki Masalah dengan Wenger

Robin van Persie, penyerang Arsenal, menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan pelatihnya, Arsene Wenger, terkait keputusan kontroversial dengan menarik keluar Alex Oxlade-Chamberlain dan memasukan Andrei Arshavin pada laga pekan lalu. Arsenal kalah 2-1 dari Manchester United pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu, 22 Januari 2012. Terlihat di layar televisi, Van Persie kecewa dengan keputusan Wenger yang menarik keluar Alex di menit ke-74. Namun pemain tim nasional Belanda itu langsung melakukan klarifikasi.
"Saya tidak memiliki masalah dengan bos pada laga Minggu lalu. Saya hanya sedih melihat Alex meninggalkan lapangan. Padahal ia berkontribusi besar dengan gol yang saya buat," ucap Van Persie.
"Saya tidak mempertanyakan keputusannya. Saya rasa itu bukanlah hal yang tepat untuk menantang apa yang Arsene Wenger telah perbuat. Dia adalah bos. Jadi dia yang mengambil keputusan."
Van Persie mengungkapkan bahwa ia telah bekerja sama dengan pelatih asal Prancis itu dalam jangka waktu yang lama. Jadi dia mengetahui bahwa keputusan yang dilakukan pelatihnya itu selalu ada alasan baik.
"Ketika Wenger membuat keputusan, pastinya didasarkan pada informasi. Mungkin tidak banyak orang yang tahu," ujarnya. "Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cedera betis dan kami tidak tahu itu. Tapi bos tahu, maka dia memasukkan Andrey Arshavin."
Source: tempo.co / soccernet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar