Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 17 Maret 2012

Walau Rapuh di Lini Belakang, Wenger Tetap Senang

aw ramsey
Arsene Wenger mengakui kalau lini pertahanan Arsenal sangat rapuh. Walau demikian ia tetap senang karena timnya tampil fantastis saat mengalahkan Chelsea 5-3, Sabtu (29/10) malam WIB.
Pada pertandingan yang berlangsung di Stanford Bridge itu, Arsenal sempat tertinggal 1-2 di babak pertama. Namun, mereka berhasil membalikkan keadaan dan menang 5-3 atas Chelsea, yang notabena kini menjadi tim yang lebih diunggulkan dari The Gunners.
Kontan, penampilan Robin van Persie cs. itu mengundang puja-puji dari Wenger. Menurut pelatih asal Prancis itu, timnya telah menunjukkan kekuatan mental yang mereka miliki di pertandingan tersebut. Atas performa yang ditunjukkan Arsenal di pertandingan tersebut, Wenger mengaku senang.

"Kedua tim sangat fantastis untuk disaksikan. Di babak kedua saya merasa kami tampil sangat mendominasi pertandingan dan dalam hal menciptakan peluang. Secara keseluruhan kami menunjukkan kualitas dan juga kekuatan mental. Anda ketinggalan 1-2 sebelum turun minum, itu sulit. Tapi kami keluar di babak kedua dengan keinginan yang lengkap untuk terus menyerang," aku Wenger usai laga, seperti yang dilansir Sky Sport.
Walau senang, bukan berarti Wenger langsung berpuas diri. Ia melihat ada beberapa hal yang masih mesti diperbaiki timnya, terutama saat bertahan. Meski demikian Wenger yakin masalah itu akan teratasi jika mereka terus bekerja keras.
"Saya pikir kami rapuh saat bertahan di babak pertama, tapi kami berbahaya saat menyerang. Kami berhasil mencapai target kami untuk menang di partai tandang dan kami melakukannya dengan gaya. Walau demikian, kami harus tetap menjejakkan kaki kami di tanah dan fokus untuk pertandingan besar selanjutnya pada Selasa (1/11) ," tutup Wenger.
Source: bolanews.com / Arnoldi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar