Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 09 Maret 2012

Wenger: Arsenal Tetap Pantas Bangga

wenger 2Manajer Arsenal, Arsene Wenger berpendapat timnya patut berbangga dengan penampilan mereka saat melawan AC Milan. Arsenal nyaris saja mengejar ketinggalan 0-4 di leg pertama, namun The Gunners harus puas dengan skor 3-0 dan gagal melaju ke babak perempat final Champions League.
"Saya berkata pada pemain mereka bisa berbangga dengan penampilan seperti itu. Kami tidak memiliki gelandang di bangku cadangan, kami sedikit kesulitan karena kelelahan saat babak kedua. Maka saya mencoba untuk menahan bola lebih baik dan membuat mereka kelelahan," kata Wenger dilansir Sky Sports.

"Penampilan kami menunjukkan semangat fantastis dan kami mengembalikan harga diri setelah leg pertama. Sayangnya kami harus tersingkir. Kami memiliki banyak peluang, kami terus mencatat tren kemenangan dan sayangnya kami harus membayar hasil buruk di leg pertama," sambungnya.
Robin van Persie memiliki peluang emas pada babak kedua. Namun, Christian Abbiati melakukan penyelamatan gemilang sehingga striker asal Belanda itu gagal mencetak gol.
"Saya pikir dia (van Persie) ingin melakukan bola chip karena kiper telah turun ke belakang, namun Abbiati begitu cepat bergerak, dan sayangnya kami tidak mencetak gol," imbuh Wenger.
"Saya berharap dalam 15 menit terakhir kami bisa membuat beberapa situasi berbahaya di depan gawang. Namun hal itu tak terjadi, karena kami tak melakukan banyak tekanan lagi," tambahnya.
Source: vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar