Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 17 Maret 2012

Wenger berharap kehadiran Henry berdampak positif

TH14 trainingArsene Wenger berharap kehadiran Thierry Henry yang ikut berlatih bersama Arsenal bisa memberikan dampak positif kepada tim nya yang sedang menanjak performa mereka.
Apabila dapat mengalahkan Norwich City hari Sabtu nanti, tim asuhan Wenger akan membukukan lima kali kemenangan berturut - turut di EPL.
Kepada Arsenal.com, Arsene Wenger senang dengan kedatangan sang legenda dan mengatakan:"Thierry berlatih bersama kami hari ini, dan dia tidak perlu membuktikan kehebatannya.Dia hanya ingin menjaga kondisi fisiknya dan menikmati berlatih di klub sepak bola lagi, karena Arsenal adalah rumahnya dan kami senang dia kembali kemari."

"Ketika kita berlatih rutin, tentunya dia dapat ikut bergabung dan berlatih dengan tim inti. Senang melihat bahwa dia masih menjadi seorang bintang."
Di London Colney, Arsenal juga memberikan kesempatan kepada bintang muda asal Amerika Brek Shea untuk berlatih bersama mereka. Pemain yang berusia 22 tahun ini bermain untuk klub Dallas FC dan direkomendasikan oleh pelatih timnas USA, Juergen Klinsmann untuk menimba ilmu di Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar