Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 17 Maret 2012

Wenger: Kemenangan Atas Swansea Sangat Vital

aw ramsey_swansea
Arsene Wenger mengungkapkan bahwa kemenangan perdana Arsenal di musim ini sangat vital dan menegaskan bahwa timnya tidak bisa ditepikan dalam perburuan gelar juara Premier League.
Manajer the Gunners ini memuji penampilan dari anak-anak asuhnya setelah mengkandaskan perlawanan dari Swansea dengan skor 1-0, dan mengklaim kemenangan perdana mereka di musim ini dari empat kali pertandingan.
"Sangat vital bagi kami untuk memenangkan pertandingan ini," kata Wenger seperti dilansir Goal. "Kami memulai pertandingan dengan cukup baik, lalu perlahan mampu mengatasi ketegangan yang kami alami dan bermain dengan sangat baik di babak kedua," imbuhnya.

"Kami sangat jarang mengembalikan bola pada kiper ketika kami sedang bertanding. Kami hanya ingin mengembalikan pola permainan pada jalurnya," tambahnya.
"Keyakinan diri para pemain melesat dengan cepat dan kembali lagi dengan cukup lambat. Kami memiliki skuad yang layak ketika setiap orang sudah kembali," cetusnya.
"Kami memiliki peluang tapi pertama kali yang harus dilakukan adalah menempatkan segala sesuatunya secara bersama-sama untuk menunjukkan bahwa kami tidak memiliki masalah sama sekali. Setelah kami mampu meraih kemenangan, maka segala sesuatunya akan berubah," tutur Wenger.
"Sebelum kami mendatangkan beberapa pemain baru, kami memiliki sedikit opsi ketika pemain-pemain seperti Wilshere, Song dan Diaby, tidak ada. Tapi kini sudah tidak lagi. Kini lihat di bangku cadangan, kami memiliki sebuah skuad yang besar," jelasnya.
Wenger juga sangat terkesan dengan penampilan perdana para pemain barunya, Mikel Arteta dan Per Mertesacker, dan juga Andrei Arshavin yang mencetak satu-satunya gol kemenangan Arsenal pada pertandingan tersebut.
"Arteta bermain dengan sangat baik secara keseluruhan, khususnya di babak pertama. Anda dapat melihat jika ia mampu memberikan kami keamanan secara teknis yang diperlukan oleh tim yang memainkan pola permainan kami," kata Wenger.
"Mertesacker sangat tenang dan teratur. Dan tentu saja ia mengatur pertahanan dengan sangat baik. Ia masih memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan cepatnya permainan di kompetisi Liga Premier," jelasnya.
"Arshavin sempat kehilangan rasa percaya dirinya. Ia memiliki sikap yang baik saat latihan dan sangat berkomitmen. Orang-orang mungkin berpikir ia orangnya sangat acuh, tapi hal itu tidak benar. Ia sangat perhatian dengan tim ini," tuntas Wenger.
Source: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar