Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 17 Maret 2012

Wenger: Kunci Kebangkitan Arsenal adalah Semangat!

Wenger handsopen
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger merasa senang kini Arsenal kembali menapak ke empat besar Premier League. Pelatih asal Prancis ini menilai bahwa semangat menjadi kunci kebangkitan Arsenal dari keterpurukan.

Klub asal London Utara ini memang sempat tampil buruk pada awal musim 2011/2012. Namun perlahan demi perlahan Arsenal bangkit dan Wenger pun merasa hal itu sebagai hasil kerja keras para pemainnya yang wajib untuk mendapat apresiasi positif.

“Ketika kami (Arsenal) berada dalam situasi sulit, saya selalu mengatakan,’Lihat kami harus menerima kritik dan fokus untuk tampil lebih bagus dan berkembang.’,” tutur Wenger seperti disitat dari Express, Senin (2/1/2012).



“Saya memberi kredit bagi para pemain saya, karena kami sempat berada di peringkat 17 atau 18 di liga. Tidak ada yang memfokuskan hal itu, dan kami meningkat sebagai tim,” tambahnya.

The Gunners (julukan Arsenal,-red) kini menempati peringkat empat di Premier League dengan mengumpulkan 36 poin. Wenger pun mengungkap rahasia kebangkitan Arsenal hingga bisa mencapai posisinya di Premier League saat ini.

“Bagi saya, semangat yang kami miliki dalam tim menempatkan kami di posisi sekarang ini. Kami masih memiliki ruang untuk berkembang, tetapi di sana adalah dasar yang bagus, karena sikap dan semangat (dari para pemain) sangatlah hebat,” tandasnya.
Source: bola.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar