Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 17 Maret 2012

Wenger: Saat Ini Target Juara EPL Tidak Realistis

wenger pusing
Menyusul kekalahan 1-2 yang diderita Arsenal dari Tottenham Hotspur pada Minggu (2/10) malam WIB, Arsene Wenger mulai merevisi target timnya musim ini. Pelatih asal Prancis itu kini memprioritaskan perbaikan performa timnya ketimbang target lain.
Menurut Wenger, saat ini sangat tak realistis bagi Arsenal untuk menargetkan sesuatu yang terlalu tinggi, apalagi menjuarai Liga Inggris. Sebaliknya, Wenger menganggap target memperbaiki performa Arsenal sehingga bisa finish di zona Liga Champion pada akhir musim nanti merupakan target yang realistis untuk saat ini.

"Saya pikir, saat ini kami harus memasang target realistis dulu dan tetap dekat dengan tim-tim yang berjuang untuk posisi Liga Champions. Jika Anda mengatakan hari ini bahwa kami akan menjuarai liga, itu tidak realistis," ujar Wenger di situs resmi klub.
"Saat ini kami tertinggal 12 poin di belakang Manchester United dan Manchester City. Tidak realistis jika mengatakan kami akan menjuarai liga saat ini. Kami harus berjuang untuk bangkit lagi menuju posisi yang lebih baik. Itu baru realita," tutup Wenger.
Perubahan target yang dicanangkan Wenger itu bisa dibilang masuk akal jika melihat performa The Gunners musim ini. Bayangkan, mereka hanya meraih tujuh poin dari maksimal 21 poin yang tersedia dalam tujuh pertandingan. Akibatnya, Arsenal saat ini terpaku di peringkat 15 klasemen sementara, terpaut dua poin dari Wigan yang kini berada di zona merah.
source: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar