Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 17 Maret 2012

Wenger: Saya Sangat Lega Dan Puas

arsene wenger_1878802c
Arsene Wenger tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya karena Arsenal mampu lolos dari babak playoff Liga Champion setelah mengalahkan Udinese di Stadio Friuli dengan skor 1-2 (agg.1-3).
Robin van Persie, penyerang asal Belanda tersebut bisa dibilang menjadi penyelamat Wenger di musim ini, setelah gol yang dilesakkannya mampu menyamakan kedudukan dan mampu mengangkat beban sang manajer.
Meskipun Arsenal memulai musim ini dengan raihan hasil cukup buruk di ajang Premier League dan juga kehilangan dua pemain terbaiknya, tapi Wenger merespon hasil tersebut dengan rasa optimisme tinggi.

"Saya ingin mengatakan bahwa secara keseluruhan klub ini berada dalam posisi yang kuat karena selama 14 tahun selalu berlaga di ajang Liga Champion," ujar Wenger seperti dilansir mirrorfootball.
"Kami memiliki stadion baru, dan area berlatih yang sangat fantastis, selain dari kondisi finansial yang sangat kuat dan juga sebuah tim yang sangat kuat. Terkadanga anda harus mengambil jarak dari apa yang orang-orang sudah prediksikan," ungkapnya.
"Kami sudah mendapatkan sedikit tekanan bagi Arsenal untuk bermain di babak penyisihan grup Liga Champion. Dan dengan perginya beberapa pemain, tekanan akan semakin meningkat," tambahnya.
"Semenjak awal musim ini bergulir, saya merasakan determinasi kelakuan yang kuat dan semangat di dalam tim. Memang ada sedikit keraguan, tapi kami tidak ingin terlempar pada tahapan ini. Pertandingan ini sangat besar artinya bagi kami," cetus pelatih asal Prancis ini.
"Secara keseluruhan kami bermain dengan sangat baik dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Walaupun sempat tertinggal, kami tetap tenang dan berusaha memainkan permainan sepak bola seperti yang kami inginkan. Pada akhirnya, kami berhasil meraih kemenangan dalam sebuah pertandingan yang sangat penting bagi kami," tutupnya.
Source: bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar