Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 16 Maret 2012

Wolves ingin pinjam Frimpong & Coquelin

Pelatih Wolverhampton Wanderrers, Mick McCarthy telah mengisyaratkan tertarik dengan dua punggawa Arsenal. Dia mengharapkan Pelatih Arsenal, Arsene Wenger bisa meminjamkan mereka pada jendela transfer musim dingin nanti.

Dua pemain Arsenal tersebut diantaranya Emmanuel Frimpong dan Francis Coquelin yang dikabarkan kurang mendapatkan tempat di tim utama The Gunners. Sehingga mereka memiliki sedikit pengalaman di Premier League. McCarthy pun mengakui telah memantau gelagat tak betah dari kedua pemain tersebut.


McCarthy berharap dengan didatangkannya kedua pemain tersebut bisa membantu menambah pengalaman kedua pemain itu. “Jika itu bisa diselesaikan, kami akan melakukannya,” ujar McCarthy seperti dilansir ESPN, Kamis (8/12/2011).

Ternyata Coquelin memiliki anggapan yang sama dengan perkiraan McCarthy. Dia terlihat sudah tak betah dan geram jika terus berada di bangku cadangan.

“Saya pikir saya bisa bermain banyak di sini sehingga saya memutuskan untuk menetap di Arsenal. Saya awalnya bermain banyak, bahkan di pertandingan penting. Tapi karena cedera, saya jarang diturunkan,” ungkap Coquelin, beberapa bulan yang lalu.
Source: Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar