Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 17 Maret 2012

Ivan Gazidis Pastikan Arsene Wenger Bertahan Lama Di Arsenal

gazidisArsene Wenger masih belum mendapat kontrak baru sejauh ini dari Arsenal, namun pihak klub tak melihat alasan manajer asal Prancis itu bakal meninggalkan klub dalam waktu dekat.
Diungkapkan Ivan Gazidis, pihaknya sudah membicarakan sejumlah program jangka panjang Arsenal dengan Wenger. Hal itu mengindikasikan bahwa The Professor menunjukkan itikad positif membantu Arsenal dalam waktu yang lama.
"Tak ada yang bisa memastikan bagaimana masa depan itu, tapi sangat memungkinkan dia akan berada di klub untuk waktu yang lama," ujar Gazidis kepada The Sunday Telegraph.

"Arsene berusia 62 tahun dan masih dalam kondisi yang bagus dan saya tak melihat adanya penurunan keinginan untuk sukses."
Gazidis juga mengungkapkan sudah membahas bagaimana komposisi skuad Arsenal di musim 2066/17. Dia mengungkapkan Wenger menunjukkan kepedulian yang sangat besar terhadap klub.
"Saya tahu apa maksud pernyataan dia sebelumnya mengenai keinginan jangka pendeknya. Dia ingin sukses dan hal itu sangat penting," jelas Gazidis.
"Di waktu yang sama dia menunjukkan kepedulian pada klub ini sangat besar, dia memikirkan mengenai sesuatu yang bisa menjadi imbas bagi klub setelah dia meninggalkan klub."
Source: M Yanuar F/ Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar