Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 17 Maret 2012

Wenger Tidak Akan Terburu - Buru

oxlade-chamberlain
Alexander Oxlade - Chamberlain yang tampil gemilang di Liga Champions kemarin melawan Olympiakos membuat banyak orang memprediksinya akan segera bermain rutin di Arsenal.
Tapi Arsene Wenger berpendapat lain, menurutnya, Alex yang masih berusia 18 tahun ini masih musti banyak belajar dan sang manajer tidak akan terburu - buru untuk menurunkan Alex di Liga Premier.
"Kalau kamu siap untuk Liga Champions berarti kamu siap untuk Liga Premier (EPL)," kata Wenger ke Arsenal Player. "Di dunia sepak bola modern, publik ingin melihat seorang bintang lahir dalam waktu satu malam, tapi kenyataannya tidak seperti itu."

"Yang positif buat saya adalah dia (Alex) telah membuktikan bahwa dia memiliki talenta yang bagus untuk masa depannya, tapi dia juga masih harus memperbaiki performanya."
"Saya memiliki ekpetasi tinggi atas dirinya tapi saya juga tidak ingin terburu - buru."
Alex Oxlade Chamberlain direkrut Arsenal dari klub divisi 2, Southampton musim panas kemarin telah tampil sebanyak tiga kali dan mencetak dua gol. Terakhir dia mencetak gol ketika Arsenal mengalahkan Olympiakos dan meciptakan rekor sebagai pemain Inggris termuda yang mencetak gol di Liga Champions (18 tahun, 44 hari). Gol-nya pun menjadi gol ke - 200 Arsenal selama tampil di Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar