Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 16 Maret 2012

Vermalen Dan RVP Bawa Arsenal Ungguli Newcastle 2-1

vermaelen goal_ncastle
Vermalen mencetak gol pada menit 90 sehingga membuat Arsenal memenangkan pertandingan melawan Newcastle United di Stadion Emirates, London, Selasa dini hari WIB 13 Maret 2012. Dengan tiga angka tambahan itu, Arsenal mengurangi selisih angka mereka dengan urutan ketiga Liga Primer Ingggris yang diduduki Tottenham Hotspur menjadi tinggal satu angka. The Gunners meraih 52 poin, sedangkan Hotspur 53 dari 28 pertandingan.
Meski menguasai pertandingan, trisula Arsenal yakni kapten Robin van Persie, Theo Walcott, dan Thomas Rosicky kesulitan membobol gawang Krul pada babak kedua.

Pada menit 49, Rosicky memanfaatkan umpan Walcott. Namun, sundulannya masih mampu ditahan oleh Krul.
Arsenal dan Newcastle United mencetak masing-masing 1 gol dalam kurun kurang dari semenit pada laga mereka di Stadion Emirates, Selasa 13 Maret 2012.
Newcastle unggul lebih dulu pada menit 14 lewat gol Ben Arfa yang memanfaatkan kesalahan pemain belakang Arsenal. Tendangan kaki kiri Arfa tidak mampu ditahan kiper Szczesny.
Arsenal membayar lunas gol tersebut berselang beberapa detik kemudian lewat tembakan keras sang kapten Robin van Persie yang memanfaatkan umpan Theo Walcott dari sisi kiri pertahanan Newcastle.
Sisi kiri pertahanan Newcastle memang menjadi sasaran serangan Arsenal terutama lewat kaki Walcott.
Van Persie sebenarnya juga berpeluang mencetak gol pada menit awal-awal. Pertandingan belum genap 3 menit, umpan terukur dan matang dari Walcott tidak mampu dioptimalkan menjadi gol oleh Persie.
Susunan Pemain:
Arsenal: Szczesny, Sagna, Koscielny, Vermaelen, Gibbs, Song, Arteta, Rosicky, Walcott, Oxlade-Chamberlain, Van Persie;
Newcastle United: Krul, Simpson, Williamson, Coloccini, Santon , Ryan Taylor, Cabaye, Tiote, Gutierrez , Ba, Ben Arfa
Source: Bisnis Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar