Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 02 Maret 2012

Wenger Ngotot Takkan Belanja Pemain

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tetap ngotot tidak akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini. Meskipun, beberapa pemain full-back yang dimilikinya dibekap cedera. Seperti diketahui, Arsenal telah kehilangan beberapa bek kiri dan juga kanan, seperti Bacary Sagna, Andre Santos, dan Kieran Gibbs. Alhasil saat mereka bertemu Manchester United, Minggu (22/1) posisi tersebut terus mengalami gempuran hingga timnya mengalami kekalahan 2-1.
Rotasi pemain yang dilakukan oleh Wenger pun tidak terlalu berpengaruh pada skuadnya dalam laga tersebut. Akan tetapi kondisi kritis yang dihadapi oleh timnya tersebut tidak membuat Wenger ingin membeli pemain baru ia malah lebih memilih menunggu pulih pemainnya yang cedera.
"Menghabiskan dana klub bukan salah tujuan saya, membeli pemain yang bagus adalah target kita. Kita membutuhkan pemain-pemain yang cedera kembali pulih. Banyak pihak yang tidak sadar kalo kita telah ditinggal absen oleh sepuluh pemain," jelasnya seperti dilansir Sportinglife, Selasa (24/1/2012).
"Ketika anda menyaksikan apa yang telah kita perbuat di babak kedua tanpa pemain-pemain yang sedang mengalami cedera. Hal tersebut membuat saya penting untuk menunggu mereka kembali pulih, " tandasnya.
Source: bola.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar