Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 17 Maret 2012

Wenger: Kekalahan Ini Merugikan Kami

Arsenal_villa
Bos Arsenal, Arsene Wenger, merasa kuatir jika kekalahan dari Aston Villa mampu membuat peluang lolos otomatis the Gunners ke ajang Liga Champion musim depan menjadi pupus.
The Gunners mengalami kekalahan 2-1 dari Aston Villa pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (15/4), dan kekalahan yang di derita Arsenal mampu memberi peluang bagi Manchester City untuk melompati posisi the Gunners ke posisi tiga, apabila the Citizens mampu mengalahkan Stoke pada laga di tengah pekan ini.

Apabila City meraih kemenangan atas Stoke, maka posisi Arsenal akan melorot ke posisi empat, sehingga anak-anak asuh Arsene Wenger ini harus menjalani laga penentuan untuk mendapatkan satu tempat berlaga di kompetisi Liga Champion.


"Pertandingan ini sangat mengecewakan, karena kami terjebak dengan awal yang sangat buruk. Setelah kami berhasil menguasai pertandingan, kami kembali mengalami kegagalan dalam penyelesaian akhir," kata Wenger seperti dilansir Sky Sports.

"Kami pun harus mengakhiri pertandingan dengan hasil yang sangat mengecewakan. Kami harus kembali kehilangan tiga poin, dimana hal itu bisa merugikan kami dalam mendapatkan satu tempat yang otomatis lolos untuk berlaga di Liga Champion," ungkapnya.
Wenger menyalahkan lambannya Arsenal kala memulai pertandingan saat menghadapi Villa, yang membuat Darren Bent leluasa mencetak dua gol di 15 menit pertama pertandingan.

"Kami mendapat hukuman karena memasuki pertandingan seperti sekedar mencoba-coba. Kami tidak cukup dominan dalam segala hal yang dilakukan, dan kami memulai pertandingan dengan sangat buruk," ujar Wenger.

"Di babak kedua, kami baru berhasil menguasai pertandingan, tapi kurang beruntung dalam penyelesain akhir. Saya rasa kami berhak mendapatkan penalti, sebuah gol yang sangat jarang dibatalkan kala menjalani laga tandang," lanjutnya.

"Secara keseluruhan, tentu saja kami merasa sangat frustasi dan saya pribadi merasa sangat frustasi dengan performa yang ditampilkan sepanjang pertandingan," cetusnya.

Wenger juga mengkonfirmasi bahwa kapten the Gunners, Cesc Fabregas, akan kehilangan laga final di musim ini menghadapi  Fulham karena cedera.

"Fabregas tidak akan bermain lagi di musim ini, ia kembali mengalami cedera paha. Sedangkan Samir Nasri masih berpeluang untuk dimainkan pada saat laga final menghadapi Fulham," tuntasnya.
Source: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar